Fakta Menarik Dari Sosok Bruno Silva

Betah di PSIS Semarang, Bruno Silva Ogah Jadi Legenda

Belakangan ini nama Bruno Silva sudah cukup familiar di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya, pemain berkepala plontos asal Brazil ini menampilkan permainannya yang cukup apik bersama PSIS Semarang pada sepak bola liga 1 musim 2019 lalu. Sempat hijrah ke beberapa klub di Indonesia, kabarnya Bruno Silva kembali lagi memperkuat PSIS Semarang lho. Nah, untuk mengetahui lebih jauh lagi mengenai fakta menarik dari Bruno Silva, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Bruno Silva Menjadi Idola Warga Semarang

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Bruno Silva menjadi sosok idola bagi warga Semarang. Pasalnya, pemain berkepala plontos ini telah mengabdi selama dua tahun di PSIS Semarang. Dengan demikian, maka tak heran juga jika ia selalu menjadi pemain utama bagi tim Mahesa Jenar. Seperti yang dilansir dari bolanusantara.com, Bruno Silva telah mencetak gol sebanyak 16 gol dan 12 assist dari 31 penampilannya. 

2. Striker Dengan Kemampuan Lengkap

Dengan tinggi badan 184 cm, tentu saja menjadikannya sangat cocok sebagai predator di lini depan. Tak hanya kepiawaiannya dalam menggiring bola, pemain kelahiran Brazil ini juga memiliki kecepatan diatas rata-rata dan insting mencetak gol yang cukup menakutkan. Tendangan mautnya terdapat pada kaki kanan, dan terbukti ia sering membuat kerepotan kiper bahkan mencetak gol berkat sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti. Tak hanya itu saja, Bruno Silva juga kerap ditunjuk sebagai eksekutor bola mati. 

3. Selalu Unggul Dalam Duel Udara

Mengingat tinggi badannya yang mencapai 184 cm, maka tak heran jika Bruno Silva sering memenangkan duel udara saat berhadapan dengan bek lawan. Tak hanya tinggi badannya, ia juga mampu melompat tinggi sehingga beberapa golnya berhasil dicetak melalui tandukan kepalanya. 

4. Bruno Silva & Hari Nur Yulianto Adalah Duet Maut

Peran Bruno Silva di lini depan PSIS Semarang begitu vital, yang membuatnya cocok dijadikan tandem striker lokal yakni Hari Nur Yulianto. Hal itu pun terbukti, dimana Bruno Silva telah mencetak 16 gol sedangkan Hari Nur yulianto mencetak 12 gol. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Releated

Meninggalnya KOBE BRYANT PSM dan Pemain Liga 1 Berduka

Klub Liga 1, PSM Makassar ikut berduka meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Klub asal Sulawesi itu mengungkapkan rasa duka mendalam lewat postingan di akun Instagram resmi @psm_makassar. Berita dilansir dari berita sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia usai helikopter yang dinaikinya mengalami kecelakaan. Pada saat itu, pemain berjulukkan Black Mamba ini sedang […]